New Normal, Film Minho SHINee yang Kembali Diundang ke Festival Film Eropa

New Normal kembali diundang ke festival film Eropa
Sumber :
  • (Twitter/integralminkey)

Olret"New Normal” adalah salah satu film asal Korea Selatan yang meraih banyak prestasi. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya festival film yang mengundang “New Normal” di bulan ini.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Melansir Twitter @Integralminkey, “New Normal” akan menghadiri Fantasy Film Fest Night pada 20 April (21:45), 22 April (13:00), serta 29 April (13:00).

Tidak hanya itu, di tanggal 22 April, mereka juga akan menghadiri dua festival berbeda, yaitu Brussel International Fantastic Film Festival pada pukul 18:30.

Bikin Ngakak, Ini Barang yang Wajib Dibawa Taemin saat Konser Bersama SHINee

Sebelumnya, beberapa festival film di Eropa juga menunjukkan respon positif pada film garapan Jung Bum Sik, seperti Florence Korea Film Festival pada 1 April pukul 22:30.

Di tahun 2022, antusiasme yang sama juga ditunjukkan oleh penonton dari dalam maupun luar negeri. Film yang diputar perdana pada 17 Juli di penutupan BIFAN ini dilaporkan telah berpartisipasi dalam BFI London Film Festival ke-66 pada 15-16 Oktober.

Kandungan dan Manfaat Buah Persik, Buah Kesukaan Minho SHINee

Antusiasme penonton yang luar biasa dalam BFI London Festival di ODEON Luxe West End ini membuat tiket habis dalam waktu singkat.

Film yang dibintangi Minho SHINee, Jeong Dong Dong, Hadin, Choi Ji Wo, Lee Yu Mi, dan Pyo Ji Hoon ini diputar di dua sesi, yaitu pada pukul 20:50 dan 21:05. Hal ini karena antisipasi penggemar yang begitu besar pada film thriller ini.

Halaman Selanjutnya
img_title