Bikin Shawol Heboh, Taemin SHINee Mengaku Ingin Nyanyikan Bad Love Milik Key

Taemin Ingin Menyanyikan Bad Love milik Key
Sumber :
  • (YouTube/SHINee)

OlretTaemin SHINee akhirnya menyapa Shawol (fans SHINee) melalui vlog terbarunya. Video yang diunggah pada Selasa, (18/4/2023) melalui kanal SHINee ini pun membuat Shawol bersorak bahagia.

Ini adalah vlog perdana Taemin pasca bebas dari militer. Sebelumnya, ia telah menyapa penggemarnya melalui Instagram dan Bubble.

Berbeda dari sebelumnya, saat ia live di Instagram, atau memberi kabar terbarunya melalui Bubble, dalam vlog kali ini Taemin menjawab pertanyaan yang ditujukan padanya.

Sesi QnA terbaru ini sempat diunggah melalui Instagram resmi @shinee, sehingga Shawol bisa bertanya apa pun pada sang main dancer.

Di antara banyaknya pertanyaan yang masuk, ada satu pernyataan Taemin yang menarik perhatian Shawol, yaitu saat ia mengaku ingin menyanyikan “Bad Love”.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Taemin Ingin Menyanyikan Bad Love milik Key

Photo :
  • (YouTube/SHINee)

Ketika ditanya, lagu solo member SHINee mana yang juga ingin kau nyanyikan? Tanpa berpikir panjang idola 20 tahun ini langsung menjawab tanpa pikir panjang yang menyebut “Bad Love Key SHINee”.

Sebagai tambahan informasi, “Bad Love” adalah title track dari mini album pertama Key yang dirilis pada 27 September 2021, ketika Taemin masih di militer.

Lagu ciptaan Kenzie ini bercerita tentang seseorang yang bangkit setelah mengalami patah hati akibat cinta yang buruk.

Taemin mengaku, meski saat itu ia tengah bertugas di militer, tetapi ia sempat melihat penampilan Key saat masa promosi “Bad Love”. Ia juga menambahkan, bahwa ia pernah menghadiri konser solo Key di Korea beberapa bulan yang lalu.

“Menurutku “Bad Love” itu keren banget. Pas aku nonton dia (Key) lagi nyanyi lagu ini di atas panggung, aku berpikir ‘aku juga bisa melakukannya’,” tutur Taemin yang dikutip melalui vlog tersebut.

“Bad Love” adalah lagu yang mengusung tema retro. Selain itu, lagu ini menonjolkan “bisep dance” sebagai koreografi utamanya.

Ini bukan kali pertama Taemin menyukai lagu solo milik Key. di 2018, Taemin juga mengaku bahwa lagu yang paling sering ia dengar adalah “Imagine” milik hyung-nya itu.

Sebelum masa hiatus SHINee, para anggota memang pernah membicarakan untuk saling membawakan lagu solo masing-masing.

Mendengar hal ini, para Shawol pun berharap Taemin akan benar-benar membawakan lagu ini. Terlebih, pelantun “Advice” ini akan segera melangsungkan fanmeeting solo perdananya pasca wamil pada 22 dan 23 Maret 2023.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang