Protes Keras Shawol untuk SM Entertainment di Anniversary ke-15 SHINee: Kita Berhak ...

Protes Keras Shawol untuk SM Entertainment
Sumber :
  • Instagram/shinee_jp_official

Olret – Shawol (penggemar SHINee) melayangkan protes keras pada SM Entertainment pada Minggu, (30/4/2023). Hal ini lantaran perusahaan tersebut tidak memperlakukan SHINee dengan baik.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Melansir Koreaboo, SHINee dikabarkan akan mengadakan fanmeeting pada 27 Mei 2023 dalam rangka hari jadi mereka yang ke-15. Acara ini juga sebagai reuni pertama mereka setelah hiatus selama 2 tahun.

Awalnya, Shawol menyambut suka cita dan antusias berita ini. Namun, setelah akun resmi @SHINee mengumumkan bahwa acara bertajuk “Everyday is SHINee Day – Piece of SHINE” ini akan digelar di Kintex 7 Hall, para penggemar pun mulai kecewa.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Sebagai tambahan informasi, Kintex 7 Hall adalah venue untuk acara dan pertunjukan dengan kapasitas 5000 kursi.

Sehingga, antusiasme penggemar yang begitu besar tidak diakomodasi dengan baik. Padahal, sebelumnya SHINee berhasil menjual habis tiket konsernya di venue berkapasitas 50.000 kursi. Oleh sebab itu penggemar menilai, venue ini terlalu kecil artis sekelas SHINee yang sedang merayakan anniversary ke-15.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Kekecewaan Shawol pun bertambah karena SM memberi seat plan yang buruk untuk fanmeeting kali ini. Menurut Twitter, ada pilar besar di tengah ruangan sehingga penonton yang duduk di barisan belakang akan kesulitan untuk melihat ke panggung utama. Selain itu, posisi panggung yang kurang strategis sehingga membatasi gerak artis dan jarak pandang penonton.

KShawol (Korean Shawol) pun membuat pernyataan untuk SM Entertainment yang berisi tiga permintaan.

Halaman Selanjutnya
img_title