Catat Tanggalnya, B.I Akan Comeback dengan Full Album Kedua

B.I comeback dengan full album kedua
Sumber :
  • Soompi

OlretB.I membuat kejutan bagi penggemarnya. Melalui akun Twitter resmi @131 online, solois asal Korea Selatan ini akhirnya mengumumkan rencana full album keduanya pada 1 Juni pukul 6 sore KST.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Teaser untuk album bertajuk “TO DIE FOR” ini pun resmi dirilis pada tepat tengah malam Senin, (1/5/2023). 

Dalam teaser yang beredar, terlihat mesin ketik jadul (jaman dulu) dengan nuansa hitam putih. Tulisan “Dream as if you’ll live forever. Live as if you’ll die today”.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

B.I seperti meminta penggemarnya untuk bermimpi seperti kalian akan hidup selamanya, serta hiduplah seperti kalian akan mati hari ini.

Kutipan yang sering terdengar ini pun membuat penggemar semakin penasaran, konsep dan lagu apa yang akan disuguhkan pria kelahiran 22 Oktober 1996 ini.

Penyanyi BTBT B.I Mengumumkan Tur HYPE UP 2024, Catat Jadwalnya!

Hingga berita ini ditulis (Senin, 1/5/2023 pukul 9:15 WIB), video teaser berdurasi 14 detik ini sudah diretweet lebih dari 5900 kali dan disukai lebih dari 7000 pengguna Twitter.

Para penggemar pun mengaku tidak mempercayai jika idola pemilik nama Kim Hanbin ini akan segera comeback bulan depan. Mereka juga mengaku sudah siap untuk mendukung B.I sepenuh hati.

Halaman Selanjutnya
img_title