Bikin Gempar Netizen, Han Seohee Tidak Ingin Yang Hyunsuk Dihukum

Han Seo Hee dan Yang Hyun Suk
Sumber :
  • Allkpop

Olret – Melansir Instagram @panncafe pada Jum'at, (26/8/2023), Han Seohee menyebut bahwa ia tidak ingin CEO YG Entertainment Yang Hyunsuk dihukum. Sang CEO menjalani sidang keempatnya pada 25 Agustus di pengadilan.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Han Seohee dan para saksi yang lain hadir untuk melawan Yang Hyunsuk. Wanita 27 tahun ini menceritakan awal pertemuannya dengan Yang Hyunsuk di sebuah tempat hiburan dewasa pada tahun 2014 silam.

Menurut pengakuanya, ketika ia menyerahkan ponselnya yang berisi bukti saat ia telah menghisap ganja bersama B.I IKON, Yang Hyunsuk mengancam akan membunuhnya. Namun setelah semua yang terjadi, Han Seohee justru membuat gempar ketika ia menyatakan tidak ingin Yang Hyunsuk dihukum sebelum menangis di pengadilan.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

"Saya tidak ingin Hyunsuk dihukum. Selama 6 tahun terakhir, saya dicap sebagai trainee dan berada dalam ketidakpastian (antara debut sebagai artis atau tetap menjadi orang biasa)," tutur Han Seohee.

"Selama ini banyak kritik dan perhatian yang saya terima, yang tidak bisa saya kendalikan. Setelah 4 tahun menjalani proses ini, saya kelelahan," imbuhnya lagi.

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

Han Seohee pun menambahkan bahwa jika Hyunsuk mengakui perbuatannya dan dengan tulus meminta maaf maka ia tidak akan sampai sejauh ini.

"Sangat disayangkan sepertinya dia tidak akan melakukannya. Sehingga saya ingin mengakhiri pertempuran ini," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title