Walau Alami Cedera Tangan, Key Tetap Tampil Enerjik di Fanmeeting SHINee

Key SHINee Mengalami Cedera Pergelangan Tangan
Sumber :
  • Instagram/shinee

Olret – SHINee baru saja menyelesaikan fanmeeting bertajuk “Everyday is SHINee’s Day – Piece of Shine” pada 27-28 Mei 2023. Fanmeeting pertama pasca hiatus ini sekaligus menandai usia debut mereka yang ke-15 tahun.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Acara yang digelar di Jamsil Arena ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh ribuan Shawol (SHINee World, fandom SHINee) dari berbagai negara.

Dalam kesempatan ini, SHINee membawakan lagu-lagu hits mereka, diantaranya: Don’t Call Me, Sherlock, Good Evening, Romantic, Code, Jojo, Romeo+Juliet, An Encore, serta lagu spoiler The Feeling.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Namun, di tengah meriahnya acara dan enerjiknya penampilan grup asuhan SM Entertainment ini, para penonton justru salfok (salah fokus) dan mengkhawatirkan kondisi Key.

Dalam penampilan awal, pemilik nama lengkap Kim Kibum ini memang masih bisa menari seperti tidak terjadi apa-apa. Namun, di beberapa lagu setelahnya, ia terlihat hanya bisa menari seadanya karena kondisi tangannya yang cedera.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Diketahui beberapa waktu yang lalu, Key memang mengalami cedera hingga pergelangan tangan kanannya harus diperban.

Kondisi Key yang tidak bisa menggunakan tangan kanannya dengan sempurna juga terlihat di beberapa kesempatan. Salah satunya saat ia membintangi variety show “Amazing Saturday”.

Halaman Selanjutnya
img_title