Be My Favorite Episode 1 : Cinta Layu Sebelum Berkembang

Be My Favorite Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

OlretBe My Favorite Episode 1 mengisahkan Kawee yang jatuh cinta dengan Phrae Mai  ketika memasuki semester 1 di kampus. Namun sayangnya, saat membongkar teman rahasia, dia pun tak berani menunjukkan diri karena sangat pemalu. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

7 Pemeran Drama Thailand A Tale of Thousand Stars, Mix Suhaphap Hingga Earth

Drama yang tayang di GMM 25 dan VIU ini diperankan oleh Krist Perawat Sangpotirat, Fluke Gawin Caskey, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Aou Thanaboon Kiatniran, Title Kirati Puangmalee, Jus Justina Suvanvihok dan beberapa aktris dan aktor senior lainnya.

Be My Favorite Episode 1 : Cinta Layu Sebelum Berkembang

Be My Favorite Episode 1

Photo :
  • gmmtv
Kisah Menarik di Drama Thailand A Tale of Thousand Stars yang Happy Ending

Kawee adalah seorang mahasiswa di teknik yang sangat pemalu sehingga tak mempunyai teman. Bahkan saat mencari tanda tangan yang diminta oleh seniorn, dia pun tak mendapatkan tanda tangan satu pun.

Sehingga akhirnya keberuntungan memihak kepadanya, cewek cantik yang baik hati pun mengajaknya berkenalan dan bahkan membantunya untuk meminta tanda tangan. Dalam sekejap, dia pun akhirnya memiliki banyak teman dan mulai akrab dengan teman sekelas.

Kisah Phupha (Earth Pirapat Watthanasetsiri) di A Tale of Thousand Stars

Suatu hari, Pear Mai pun membuat aturan di kelas untuk memilih teman rahasia. Tak disangka, Kawee pun mendapatkan Pear Mai sebagai teman rahasianya. Hari-hari pun dia mulai semangat dan memberikan perhatian lewat tulisan dan hadiah-hadiah kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title