Thailand Update : Becky Armstrong, Fourth Nattawat dan Mark Pakin

Fourth Nattawat Jirochtikul
Sumber :
  • instagram

Olret – Setelah sukses memainkan peran dalam drama Thailand "Gap The Series", nama Freen dan Becky Armstrong semakin dikenal luas. Bahkan mereka telah melakukan fan meeting ke beberapa negara untuk mengunjungi penggemar mereka. Membawa kabar gembira untuk para penggemar, tahun 2024 mendatang keduanya kembali memiliki project GL terbaru, yaitu flim dengan judul "Uranus 2324".

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Poster dan trailer pertama sudah dirilis sejak tanggal 20 Agustus kemarin, di akun Instagram dan Youtube milik Idol Factory dan Velcurve Studio Official.

Melihat dari trailer yang dirilis, flim ini bercerita tentang dua orang yang sedang jatuh cinta kemudian menjalin hubungan, awalnya semua baik-baik saja. Tetapi "Linlada" yang diperankan oleh Freen Sarocha, merupakan seorang Astronot yang harus pergi meninggalkan kekasihnya "Kath" diperankan oleh Becky Armstrong, untuk bertugas ke luar angkasa.

Namun naas, ada kecelakaan yang membuat Lin tidak dapat kembali lagi ke bumi. Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya? Akankah Kath harus terus menunggu sambil menanggung rindu, atau justru ia harus mulai mengikhlaskan Lin?

Film "Uranus 2324" akan tayang dibioskop pada tahun 2024 mendatang, para penggemar harap sabar dan tunggu info lengkap mengenai tanggal resmi rilisnya ya.

My School President The Series

Fourth Nattawat Jirochtikul

Photo :
  • instagram
7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Force Jiratchapong Srisang, Apik Semuanya!

Kabar gembira bagi para penggemar series "My School President", pasalnya seluruh pemeran dari series tersebut Gemini Norawit, Fourth Nattawat, Winny Thanawin, Satang Kittiphop, Ford Allan, Prom Theepakon, Captain Pheerawit, Mark Pakin dan Aun Napat akan mengadakan fan meeting di Seoul, Korea Selatan yang bertajuk "My School President Fan Meeting in Seoul".

Rencananya fan meeting ini akan diadakan di Auditorium of Seoul Women's University (SWU) pada tanggal 25 November 2023 pukul 15:00 PM (waktu setempat).

Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 29 Oktober 2023 pukul 10:00 AM (waktu setempat), di laman website Ticket Melon. Tiket akan dijual dalam berbagai harga sesuai kategori, dimulai dari KRW 120.000 (setara Rp 1.410.427,-) hingga yang termahal KRW 330.000 (setara Rp 3.878.675,-).

Nantinya penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Only Friends

Halaman Selanjutnya
img_title
Thailand Update : Build Jakapan, GAP the Series dan Sattaphong Phiangphor