La Pluie The Series Episode 1 : Hujan Pembawa Berkah dan Trauma Keluarga

La Pluie The Series Episode 1
Sumber :
  • iQIYI

OlretLa Pluie The Series Episode 1 mengisahkan Saengtai yang memiliki sebuah penyakit langka yaitu tidak bisa mendengar saat huja turun tiba. Namun menariknya, dia bisa mendengar suara belahan jiwanya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Alur Cerita, Sinopsis You're My Sky The Series dan Daftar Pemeran

La Pluie The Series merupakan series Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah episode 12. Drama ini disutradai oleh Tanachot Prapasri dan Fluke Teerapat Lohanan.

Drama ini dibintangi oleh Pee Peerawich Ploynumpo, Title Tanatorn Saenangkanikorn, Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Copter Nuntapong Wongsakulyong, Pakpai Pareena Busayasiri, Ormsin Supitcha Limsommut, Ampere Suttatip Wutchaipradit, James Punnaphat Danaiarunphat, Boss Jettanut Mahattanapruet, Palm Veerapat Chalermponprapha, Fourwheels Chayanond Boonmanawong, Kong Sarun Boonmongkol dan Art Sajjakarge Jitpuengtam.

La Pluie The Series Episode 1 : Hujan Pembawa Berkah dan Trauma Keluarga

13 Pemeran Drama Thailand En of Love: Tossara

La Pluie The Series Episode 1

Photo :
  • gmm one

Sangtae awalnya memiliki keluarga yang bahagia bersama dengan ketiga saudaranya yaitu Saengthian, Saengnuea dan Saengjan. Namun semua berubah ketika mereka dikumpulkan oleh ayahnya.

Review Drama Thailand En of Love: Tossara

Acara makan malam tersebut berubah menjadi malapetaka baginya, semua saudaranya sudah mengetahui apa yang terjadi kecuali Tae. Ayahnya pun memulai percakapan dan mengatakan bahwa mereka akan bercerai. Namun meski bercerai, mereka tetap akan membesarkan anak-anak.

Halaman Selanjutnya
img_title