La Pluie The Series Episode 2 : Patah Hati Setelah Jatuh Cinta

La Pluie The Series Episode 2
Sumber :
  • iQIYI

OlretLa Pluie The Series Episode 2 mengisahkan Saengtai yang sudah mulai jatuh cinta dengan belahan jiwanya selama 2 tahun dicuekin. Karena rasa gembiranya, dia pun menceritakannya kepada Thian. Thian pun menyarankan jangan bersikap dingin jika memang suka dan sayang. Lantas bagaimana kisahnya?

Review Drama Thailand You're My Sky The Series

La Pluie The Series merupakan series Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah episode 12. Drama ini disutradai oleh Tanachot Prapasri dan Fluke Teerapat Lohanan.

Drama ini dibintangi oleh Pee Peerawich Ploynumpo, Title Tanatorn Saenangkanikorn, Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Copter Nuntapong Wongsakulyong, Pakpai Pareena Busayasiri, Ormsin Supitcha Limsommut, Ampere Suttatip Wutchaipradit, James Punnaphat Danaiarunphat, Boss Jettanut Mahattanapruet, Palm Veerapat Chalermponprapha, Fourwheels Chayanond Boonmanawong, Kong Sarun Boonmongkol dan Art Sajjakarge Jitpuengtam.

La Pluie The Series Episode 2 : Patah Hati Setelah Jatuh Cinta

Alur Cerita, Sinopsis You're My Sky The Series dan Daftar Pemeran

La Pluie The Series Episode 2

Photo :
  • iQIYI

Saengtai yang sudah bertemu dengan Pat di coffe shop, dia pun akhirnya jatuh cinta dengan belahan jiwanya tersebut. Dia menghabiskan hari-harinya dengan bahagia, karena sangat bahagia, dia juga tak lupa meminta Thian untuk menemuinya.

13 Pemeran Drama Thailand En of Love: Tossara

Thian yang datang jauh-jauh dengan menggunakan kereta bawah tanah, bus dan ojek harus merasa sedikit kecewa. Karena abangnya hanya ingin mengisahkan bahwa dia sudah bertemu dengan belahan jiwanya dan kini belahan jiwanya sudah memiliki kekasih dan ingin melawan takdir.

Halaman Selanjutnya
img_title