La Pluie The Series Episode 3 : Salah Paham

La Pluie The Series Episode 3
Sumber :
  • iQIYI

OlretLa Pluie The Series Episode 3 mengisahkan Saengtai yang menganggap Pat adalah seorang playboy. Hal ini karena dia sangat ramah ke semua orang sehingga bisa membuat salah paham. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

13 Pemeran Drama Thailand En of Love: Tossara

La Pluie The Series merupakan series Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah episode 12. Drama ini disutradai oleh Tanachot Prapasri dan Fluke Teerapat Lohanan.

Drama ini dibintangi oleh Pee Peerawich Ploynumpo, Title Tanatorn Saenangkanikorn, Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Copter Nuntapong Wongsakulyong, Pakpai Pareena Busayasiri, Ormsin Supitcha Limsommut, Ampere Suttatip Wutchaipradit, James Punnaphat Danaiarunphat, Boss Jettanut Mahattanapruet, Palm Veerapat Chalermponprapha, Fourwheels Chayanond Boonmanawong, Kong Sarun Boonmongkol dan Art Sajjakarge Jitpuengtam.

La Pluie The Series Episode 3 : Salah Paham

Review Drama Thailand En of Love: Tossara

La Pluie The Series Episode 3

Photo :
  • iQIYI

Di episode ke 3, hampir sebagian besar merupakan flasback antara episode 1 dan 2. Dimana Tae yang memutuskan untuk tidak bertemu lagi dengan Pat karena baginya Pat adalah seorang playboy.

Sinopsis Drama Thailand En of Love: Tossara dan Daftar Pemerannya

Di sisi lain, Pat yang berusaha keras untuk menaklukkan hati Tae tak kunjung berhasil karena Tae yang keras kepala. Pat yang masih mencoba terus mendapatkan dukungan dari teman-temannya. Bahkan dia mengatakan bahwa belahan jiwanya jauh lebih kasar dan tidak menanggapi dibandingkan dengan Tae (meski sebenarnya orang yang sama namun Pat belum mengetahuinya).

Halaman Selanjutnya
img_title