Profil Pee Peerawich Ploynumpol, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Pee Peerawich Ploynumpol
Sumber :
  • Instagram

OlretPee Peerawich Ploynumpol adalah aktor dan model televisi Thailand yang memulai debut aktingnya sebagai aktor pada tahun 2020 melalui serial tv "YYY" dalam peran pendukung. Pada tahun 2021, ia mendapatkan peran utama pertamanya dalam serial "Y-Destiny" dan sejak itu aktif di industri hiburan Thailand.

13 Pemeran Drama Thailand En of Love: Tossara

Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Thailand La Pluie The Series yang tayang di iqyi dan GMM One. Drama ini dibintangi oleh Pee Peerawich Ploynumpo, Title Tanatorn Saenangkanikorn, Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Copter Nuntapong Wongsakulyong, Pakpai Pareena Busayasiri, Ormsin Supitcha Limsommut, Ampere Suttatip Wutchaipradit, James Punnaphat Danaiarunphat, Boss Jettanut Mahattanapruet, Palm Veerapat Chalermponprapha, Fourwheels Chayanond Boonmanawong, Kong Sarun Boonmongkol dan Art Sajjakarge Jitpuengtam.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan aktor yang lahir pada tahun 1998 silam ini. Yuk, simak ulasannya!

Biodata dan Profil Pee Peerawich Ploynumpol

Review Drama Thailand En of Love: Tossara

Pee Peerawich Ploynumpol

Photo :
  • Instagram

Peerawich Ploynumpol yang akrab disapa Pee, adalah aktor Thailand. Dia belajar medical emergency di Universitas Mahidol. Dia sebelumnya pernah memperebutkan bachelorette dreams of Cleo 2007 dan JOOX Audition.

Sinopsis Drama Thailand En of Love: Tossara dan Daftar Pemerannya

Berikut ini biodata Pee Peerawich Ploynumpol

Halaman Selanjutnya
img_title