La Pluie The Series Episode 4 : Kenangan Masa Lalu yang Menyakitkan

La Pluie The Series Episode 4
Sumber :
  • iQIYI

Olret –  La Pluie The Series Episode 4 mengisahkan kenangan menyakitkan Phat Wetchutianan yang diputuskan kekasihnya karena dia masih terhubung dengan belahan jiwanya. Meski dia sudah berjanji memperbaiki diri, namun Nara tetap meninggalkannya. Lalu apa yang akan terjadi?

Review Drama Thailand You're My Sky The Series

La Pluie The Series merupakan series Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah episode 12. Drama ini di sutradai oleh Tanachot Prapasri dan Fluke Teerapat Lohanan.

Drama ini dibintangi oleh Pee Peerawich Ploynumpo, Title Tanatorn Saenangkanikorn, Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Copter Nuntapong Wongsakulyong, Pakpai Pareena Busayasiri, Ormsin Supitcha Limsommut, Ampere Suttatip Wutchaipradit, James Punnaphat Danaiarunphat, Boss Jettanut Mahattanapruet, Palm Veerapat Chalermponprapha, Fourwheels Chayanond Boonmanawong, Kong Sarun Boonmongkol dan Art Sajjakarge Jitpuengtam.

La Pluie The Series Episode 4 : Kenangan Masa Lalu yang Menyakitkan

Alur Cerita, Sinopsis You're My Sky The Series dan Daftar Pemeran

La Pluie The Series Episode 4

Photo :
  • iQIYI

Pat yang membawa Tae ke rumahnya meninggalkan pesan dalam sebuah tulisan. Dia pun menjelaskan bahwa tadi malam, Tae benar-benar sangat mabuk dan tidak menyebutkan alamatnya sehingga dia membawanya pulang.

13 Pemeran Drama Thailand En of Love: Tossara

Dia juga menjelaskan dengan baik apa yang terjadi semalam dan membuat mereka semakin dekat. Tae yang bingung dan membaca surat tersebut tersipu malu, karena Patt mengajaknya untuk mengenalnya lebih dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title