La Pluie The Series Episode 5 : Belahan Jiwa

La Pluie The Series Episode 5
Sumber :
  • twitter

OlretLa Pluie The Series Episode 5 mengisahkan pendekatan antara Tae dan Patt. Patt berusaha keras untuk menaklukkan hati Tae dan membuatnya percaya bahwa belahan jiwa juga bisa bahagia. Lantas bagaimana dia menghadapi Tae yang kadang sangat egois?

13 Pemeran Drama Thailand En of Love: Tossara

La Pluie The Series merupakan series Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah episode 12. Drama ini di sutradai oleh Tanachot Prapasri dan Fluke Teerapat Lohanan.

Drama ini dibintangi oleh Pee Peerawich Ploynumpo, Title Tanatorn Saenangkanikorn, Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Copter Nuntapong Wongsakulyong, Pakpai Pareena Busayasiri, Ormsin Supitcha Limsommut, Ampere Suttatip Wutchaipradit, James Punnaphat Danaiarunphat, Boss Jettanut Mahattanapruet, Palm Veerapat Chalermponprapha, Fourwheels Chayanond Boonmanawong, Kong Sarun Boonmongkol dan Art Sajjakarge Jitpuengtam.

La Pluie The Series Episode 5 : Belahan Jiwa

Review Drama Thailand En of Love: Tossara

La Pluie The Series Episode 5

Photo :
  • iqiyi

Patt dan Tae akhirnya mencoba untuk saling mengenal. Di lain sisi, saat dia sedang bahagia, adeknya Thian datang ke rumahnya untuk curhat dengan perasaannya. Karena selama ini dia sangat tidak menyukai Lomfon namun ketika berpegangan tangan justru hatinya berdebar.

Sinopsis Drama Thailand En of Love: Tossara dan Daftar Pemerannya

Patt dan Tae pun mencoba komunikasi yang instens dan beberapa kali bertemu. Hingga akhirnya, Patt yang mengajak untuk makan malam Tae. Kali ini Tae yang menentukan tujuan. Sesampainya di restoran yang cukup mewah, mereka berdua masuk dengan alunan musik yang pas.

Halaman Selanjutnya
img_title