Akankah Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Comeback di Extraordinary Attorney Woo season 2?

Extraordinary Attorney Woo
Sumber :
  • Instagram

Olret – Extraordinary Attorney Woo, drama romantis hukum populer tahun 2022 yang dibintangi Park Eun Bin dalam peran tituler pengacara Woo Young Woo yang berada dalam spektrum autis baru-baru ini dikabarkan telah diperbarui untuk musim kedua.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Laporan berdatangan mengenai penulis asli Moon Ji Won yang ditandatangani untuk sekuel membuat penggemar penasaran dengan semua detail acara.

Kapan Extraordinary Attorney Woo season 2 tayang?

Extraordinary Attorney Woo

Photo :
  • Instagram
5 Rekomendasi Drama Korea Kang Tae Oh, Apik Semuanya

Menyusul laporan penulis skenario acara yang ditandatangani untuk menulis musim berikutnya, ASTORY berbagi bahwa mereka memang telah menandatangani kontrak dengan penulis Moon Ji Won tahun lalu untuk membuatnya menulis Extraordinary Attorney Woo season 2.

Musim kedua dengan demikian telah dikonfirmasi untuk produksi. juga terungkap bahwa penulis akan sibuk selama sisa tahun ini karena dia sedang mengerjakan film debutnya sebagai sutradara berjudul 'Deaf Boys' (judul literal). Oleh karena itu dia tidak akan dapat mengerjakan musim kedua dari Extraordinary Attorney Woo season 2.

Kang Tae Oh Akan Membintangi Drakor Potato Research Institute

Menurut ASTORY, penulis akan dapat mulai mengerjakan naskah sekuel acara tersebut setelah syuting untuk film tersebut selesai awal tahun depan. Adapun jadwal pasti untuk K-drama serta kemungkinan tanggal tayang perdananya, perusahaan berbagi, “Karena saat ini kami sedang dalam tahap pengembangan internal, sejauh ini belum ada yang diputuskan.”

Halaman Selanjutnya
img_title