Jadi Villain Seksi, Inilah Kisah Jennie Blackpink Dalam Serial Drama "The Idol"

Jennie Blackpink The Idol
Sumber :
  • koreaboo. com

OlretThe Idol merupakan serial drama terbaru The Weeknd dan Jennie BLACKPINK yang sudah tayang sejak Senin, 05 Mei 2023 di HBO GO. Film ini pun telah rilis perdana pada Festival Film Cannes 2023, tepatnya pada 22 Mei 2023.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

The Idol sendiri bercerita tentang seorang penyanyi pemula dan hubungannya yang tidak sehat dengan seorang pemimpin sekte.

Di episode pertama, menggambarkan penyanyi Jocelyn yang berjuang secara mental, diperankan oleh Lily-Rose Depp , saat dia pertama kali bertemu Tedros, diperankan oleh The Weeknd .

Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Tak kalah lebih kontroversial, Jennie BLACKPINK  memberikan penampilan yang mengagumkan. Rapper grup BLACKPINK itu berperan sebagai Dyanne, penari latar seorang penyanyi pop bernama Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp.

Jennie membuat kehadirannya terasa di episode tersebut dengan keanggunan dan karisma yang kuat. Idola itu memukau penonton dengan kecantikannya yang terkenal.

Deretan Aktor dan Aktris Korea yang Melenggang ke Hollywood

Meski koreografi yang ditampilkan sempat membuat fans gempar karena dianggap terlalu sensual, Jennie mengaku tak punya banyak waktu untuk latihan koreografi di serial 'The Idol'. Namun. dia dapat menguasainya secara alami karena terbiasa menari.

Mendalami karakter Dyanne, di episode kedua acara tersebut, Jennie mengejutkan penonton kembali dengan menunjukkan bahwa dia lebih dari sekadar karakter sampingan.

Halaman Selanjutnya
img_title