La Pluie The Series Episode 6 : Pendekatan dan Jatuh Cinta

La Pluie The Series Episode 6
Sumber :
  • iQIYI

Thailand, OlretLa Pluie The Series Episode 6 mengisahkan perjuangan Patt untuk meyakinkan Saengthai yang masih tidak percaya dengan adanya cinta sejati. Lalu akan kah dia mampu?

Ending Drama Thailand You're My Sky Series

La Pluie The Series merupakan series Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah episode 12. Drama ini di sutradarai oleh Tanachot Prapasri dan Fluke Teerapat Lohanan.

Drama ini dibintangi oleh Pee Peerawich Ploynumpo, Title Tanatorn Saenangkanikorn, Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Copter Nuntapong Wongsakulyong, Pakpai Pareena Busayasiri, Ormsin Supitcha Limsommut, Ampere Suttatip Wutchaipradit, James Punnaphat Danaiarunphat, Boss Jettanut Mahattanapruet, Palm Veerapat Chalermponprapha, Fourwheels Chayanond Boonmanawong, Kong Sarun Boonmongkol dan Art Sajjakarge Jitpuengtam.

La Pluie The Series Episode 6 : Pendekatan dan Jatuh Cinta

12 Pemeran Drama Thailand You're My Sky, Bertabur Bintang Muda

La Pluie The Series Episode 6

Photo :
  • iQIYI

Setelah sampai di rumah Tae, Patt yang tak sengaja melihat Tae dalam keadaan tak memakai pakaian sangat terkejut. Bahkan dia sangat senang meski akhirnya Tae sangat malu.

Review Drama Thailand You're My Sky The Series

Setelah selesai mandi, akhirnya mereka pun saling mengobrol dan mendekatkan diri. Mereka pun berniat saling mengenal meski awalnya Tae masih ragu untuk menjalin kasih. Namun dia sepakat untuk saling mengenal.

Halaman Selanjutnya
img_title