Anggota WINNER, Kang Seungyoon Menulis Surat yang Mengharukan Kepada Penggemar

Kang Seungyoon
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Pada sore hari tanggal 20 Juni, Kang Seungyoon memasuki pusat pelatihan, menyelesaikan pelatihan dasar militernya, dan menjalankan tanggung jawabnya sebagai tentara aktif. Lokasi dan waktu pendaftarannya tidak diketahui.

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

Selain itu, tidak ada acara terpisah yang diadakan. Setelah Song Minho, yang menjalani layanan alternatif, dan Kim Jinu, Lee Seunghoon, yang diberhentikan, Kang Seungyoon adalah anggota yang terakhir mendaftar.

Surat Seungyoon

Kang Seungyoon

Photo :
  • Instagram
Benarkah BLACKPINK Telah Tandatangan Kontrak Baru dengan Columbia Records?

Anggota WINNER turun ke situs penggemar Weverse untuk membagikan suratnya untuk para penggemar dan dia berkata bahwa dia datang untuk memberi para penggemar pembaruan di menit-menit terakhir.

Menurutnya, waktu yang mereka habiskan bersama lebih lama daripada waktu mereka berpisah! Selain itu karena begitu mereka bertemu lagi, mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Raih Daesang Saat Debut, Sandara Ungkap 2NE1 Justru Dimarahi YG Entertainment

Dia mengatakan bahwa dalam waktu singkat mereka tidak akan bertemu, dia berharap lagu dan lirik WINNER akan menginspirasi dan menghibur semua penggemar. Dia juga mengatakan bahwa dia akan menjaga dukungan Lingkaran Dalam di dalam hatinya dan dengan berani kembali!

Halaman Selanjutnya
img_title