La Pluie The Series Episode 7 : Bakti Sosial di Chiang Mai

La Pluie The Series Episode 7
Sumber :
  • iqiyi

Thailand, OlretLa Pluie The Series Episode 7 mengisahkan kegiatan bakti sosial para dokter dari rumah sakit tempat bekerja Patt dan juga Tae ikut meliput acara tersebut untuk dijadikan artikel.

Review Drama Thailand You're My Sky The Series

La Pluie The Series merupakan series Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah episode 12. Drama ini di sutradarai oleh Tanachot Prapasri dan Fluke Teerapat Lohanan.

Drama ini dibintangi oleh Pee Peerawich Ploynumpo, Title Tanatorn Saenangkanikorn, Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Copter Nuntapong Wongsakulyong, Pakpai Pareena Busayasiri, Ormsin Supitcha Limsommut, Ampere Suttatip Wutchaipradit, James Punnaphat Danaiarunphat, Boss Jettanut Mahattanapruet, Palm Veerapat Chalermponprapha, Fourwheels Chayanond Boonmanawong, Kong Sarun Boonmongkol dan Art Sajjakarge Jitpuengtam.

La Pluie The Series Episode 7 : Cinta Mulai Bersemi di Chiang Mai

Alur Cerita, Sinopsis You're My Sky The Series dan Daftar Pemeran

La Pluie The Series Episode 7

Photo :
  • iqiyi

Setelah sampai di desa yang dituju, tak disangka Thian dan temannya juga ada disana. Suasana pun menjadi canggung karena temannya Thian menyukai Tae dan membuat Thian semakin protektif kepada kakaknya.

13 Pemeran Drama Thailand En of Love: Tossara

Di lain sisi, Patt dan Tae pun akhirnya menghabiskan malam yang indah bersama. Rasa lelah menyatu dalam hari itu hilang sudah karena sudah menghabiskan waktu bersama orang yang dia sayangi.

Halaman Selanjutnya
img_title