SHINee Banjir Pujian Usia Konser SHINee World VI Perfect Illumination: Apa itu Posisi Grup?

Konser SHINee "SHINee World VI Perfect Illumination"
Sumber :
  • Twitter/KpopHerald

Olret – SHINee sukses rampungkan konserSHINee World VI Perfect Illumination” pada Jum’at-Minggu, (23-25/6/2023). Pertunjukkan pertama dalam hampir 7 tahun ini pun menarik komentar dan perbincangan di media sosial hingga trending. 28 lagu dalam konser selama 3 jam ini pun sukses membuat banyak orang kagum.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Para penggemar berdiskusi dan melontarkan pujian karena Key, Minho, dan Taemin berhasil menyelesaikan konser 3 hari ini dengan sangat baik pasca absennya Onew karena masalah kesehatan.

Meski tanpa leader dan tanpa main vocal, ketiga member seolah memastikan untuk bisa menghibur penggemarnya secara maksimal.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

“SHINee seperti mengatakan apa itu posisi grup? Karena mereka bisa melakukan apa pun (bernyanyi nada tinggi seperti main vocal, rapp, dan menari),” tulis warganet di Twitter.

“Aku hampir tidak percaya bahwa mereka mampu bernyanyi menggantikan bagian 2 main vocal terbaik di KPop,” imbuh yang lain.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

“Aku ingin menangis karena suara Taemin dan Key bisa berubah seperti suara Onew. Bahkan kita seperti bisa merasakan ada Onew bernyanyi di panggung padahal itu adalah Key dan Taemin.”

“Banyak grup KPop yang terbentuk dengan banyak anggota, sehingga jika mereka kehilangan salah seorang di antaranya, mereka tidak terlalu kesulitan. Namun bagi SHINee, kehilangan 1 orang anggota bisa sangat menyulitkan dan berbeda. Terutama di lagu seperti ‘Sherlock’ dan Everybody’.”

Halaman Selanjutnya
img_title