La Pluie The Series Episode 8 : Antara Mantan Kekasih dan Belahan Jiwa

La Pluie The Series Episode 8
Sumber :
  • twitter

OlretLa Pluie The Series Episode 8 mengisahkan Tae yang kecewa terhadap dirinya karena belum bisa meyakini cinta sejati. Saat dirinya ingin membuka hati, disitu pula Patt sedang bercumbu mesra dengan mantan kekasihnya. Lantas bagaimana kisahnya?

Ending Drama Thailand You're My Sky Series

La Pluie The Series merupakan series Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah episode 12. Drama ini di sutradarai oleh Tanachot Prapasri dan Fluke Teerapat Lohanan.

Drama ini dibintangi oleh Pee Peerawich Ploynumpo, Title Tanatorn Saenangkanikorn, Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Copter Nuntapong Wongsakulyong, Pakpai Pareena Busayasiri, Ormsin Supitcha Limsommut, Ampere Suttatip Wutchaipradit, James Punnaphat Danaiarunphat, Boss Jettanut Mahattanapruet, Palm Veerapat Chalermponprapha, Fourwheels Chayanond Boonmanawong, Kong Sarun Boonmongkol dan Art Sajjakarge Jitpuengtam.

La Pluie The Series Episode 8 : Antara Mantan Kekasih dan Belahan Jiwa

12 Pemeran Drama Thailand You're My Sky, Bertabur Bintang Muda

La Pluie The Series Episode 8

Photo :
  • twitter

Melihat Patt yang sedang bercumbu dengan mantan kekasihnya akhirnya membuat Tae sangat kecewa. Dia pun pergi dalam kesedihan yang mendalam dan akhirnya menuju gunung. Selama perjalanan ke gunung, dia sangat sedih dan teringat semua kelakuan Patt dengan mantan kekasihnya.

Review Drama Thailand You're My Sky The Series

Di lain sisi, semua orang akhirnya sadar bahwa Tae menghilang dan membuat semua orang khawatir. Patt pun berusaha mencari ke segala penjuru, begitu juga dengan tim yang lain termasuk adeknya Thian.

Halaman Selanjutnya
img_title