Diserbu Protes Penggemar Taeyeon Girls' Generation, SM Entertainment Akhirnya Beri Jawaban

Taeyeon Girls' Generation
Sumber :
  • Twitter/ TAEYEON_official

OlretSM Entertainment akhirnya memberikan jawaban melalui pernyataan resmi kepada para penggemar Taeyeon Girls' Generation yang telah melayangkan sejumlah protes kepada pihak agensi melalui truk protes beberapa waktu yang lalu.

4 Rekomendasi Lagu KPop yang Memiliki Vibes Galau, Auto Masuk Playlist!

Menanggapi tuntutan para penggemar mengenai masa depan Taeyeon, kejelasan promosi kegiatan, dan jadwal konser, serta comeback album baru yang ditanyakan para penggemar, SM Entertainment berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan artis di bawah naungan mereka.

Dikutip dari Allkpop pada Kamis (6/7/2023), berikut surat pernyataan resmi dari pihak SM Entertainment untuk para penggemar Taeyeon. 

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu setia menunggu musik baru dari Taeyeon dan sejumlah promosi lainnya. Kami baru-baru ini mempertimbangkan pendapat para penggemar yang dikirimkan kepada kami, dan akan memberikan tanggapan mengenai hal tersebut," ungkap pihak SM Entertainment.

Mereka menambahkan, "Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk mempertimbangkan pendapat para penggemar mengenai promosi Taeyeon di masa depan, termasuk untuk konser solonya."

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kekhawatiran penggemar, dan kami berjanji akan mendukung Taeyeon dalam kegiatan musik barunya dan promosinya di masa mendatang," imbuhnya.

Pihak agensi juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis mereka tumbuh dan akan mengembalikan dukungan dan kepercayaan para penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title