NCT DOJAEJUNG Tampil Pertama Kali di AS Bersama Fandom Party 2023

NCT DOJAEJUNG
Sumber :
  • twitter

Olret – Baru-baru ini, Fandom turun ke Twitter untuk mengonfirmasi bahwa DOJAEJUNG NCT yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo akan memimpin Fandom Party selama Comic-Con yang akan berlangsung di San Diego pada 20 Juli.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Ini juga akan menjadi perayaan NCT 127 yang akan datang. novel grafis berjudul NCT 127: Limitless. Ini menandai penampilan pertama DOJAEJUNG di AS, membuat para penggemar bersemangat untuk mendengar mereka membawakan lagu debut mereka!

NCT DOJAEJUNG

NCT DOJAEJUNG

Photo :
  • twitter
Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Sebelumnya, pada 4 Mei, NCT DOJAEJUNG menghadiri Girls Awards di Tokyo, Jepang. Girls Awards adalah festival musik fashion terbesar di Jepang. Banyak artis mode dan musik berpengaruh hadir.

Pada hari ini, lagu-lagu dari mini album pertama mereka seperti Perfume, Dive, dan Kiss dibawakan di atas panggung oleh DOJAEJUNG NCT. Dengan mini album pertama mereka 'Perfume' dirilis pada tanggal 17 April, DOJAEJUNG NCT tidak hanya memecahkan rekor minggu pertama unit K-pop (volume penjualan di minggu pertama setelah rilis), namun juga chart musik Korea Selatan, menempati posisi pertama di musik pertunjukan, dan tangga lagu album iTunes teratas. Itu menduduki puncak tangga lagu di 18 negara berbeda.

Prestasi DOJAEJUNG

Halaman Selanjutnya
img_title
Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP