SHINee Luncurkan Produk Donut bareng Old Ferry Donut, Shawol Siap Tambah Berat Badan
Olret – Kabar gembira datang dari boy group SHINee yang terus membawa kejutan untuk para penggemar mereka dalam rangka merayakan anniversary debut ke-15 tahun.
Baru saja menyapa penggemar dengan comeback album terbaru bertajuk 'Hard' pada tanggal 26 Juni 2023 kemarin, SHINee kembali membagikan kejutan untuk para penggemarnya melalui kerjasama dengan brand makanan Old Ferry Donut.
Mengutip dari Allkpop pada Senin (10/7/2023), akun media sosial SHINee mengumumkan kolaborasi antara SHINee dengan brand makanan Old Ferry Donut, produk donut premier New York, yang memiliki pusat di Seoul, Korea Selatan.
Dengan adanya kerja sama ini, SHINee dan Old Ferry Donut akan meluncurkan produk donut dengan warna spesial, yakni warna official grup SHINee.
Kolaborasi ini tidak hanya menarik para penggemar dengan tampilan visual yang melambangkan warna fandom mereka, tetapi juga rasa yang ditawarkan.
SHINee World (penggemar SHINee) menyambut kabar kolaborasi ini dengan penuh antusias. Bahkan mereka rela menambah berat badan untuk menikmati produk donut tersebut.
"Permisi, aku baru saja memulai program diet, tetapi SHINee malah mengeluarkan ini," ungkap salah satu penggemar.
"Aku harus bersiap-siap menambah berat badan," sahut penggemar lainnya.
"Aku tidak percaya SHINee melakukan kolaborasi dengan Old Ferry Donut," aku penggemar yang lain, tak percaya.
"Apakah mereka memiliki rasa mint dan strawberry?" tanya salah satu penggemar.
"SHINee selalu datang dengan kejutan yang tak terduga seperti ini," imbuh penggemar lainnya.
Sementara itu, menandai proyek kerjasama antara SHINee dan Old Ferry Donut, media sosial resmi SHINee juga membagikan teaser video penampilan produk donut baru yang akan mereka luncurkan.
Dengan menampilkan warna fandom sebagai toping, dan isian krim strawberry di dalamnya, produk ini sukses membuat rencana diet para penggemar gagal di tengah jalan.