Hasilnya Keren Banget, Video Musik Lagu "ETA" NewJeans Direkam Pakai iPhone

Newjeans
Sumber :
  • twitter

OlretApple Korea bekerjasama dengan girl group NewJeans untuk memperkenalkan fitur terbaru mereka yakni 'Shot on iPhone'.

Cha Eun Woo ASTRO Tersesat Dalam Video Musik Melankolis WHERE AM I

Mengutip dari Allkpop pada Minggu (23/7/2023), Apple Korea baru saja memulai kampanye fitur terbaru mereka 'Shot on iPhone' bersamaan dengan perilisan video musik lagu terbaru NewJeans bertajuk 'ETA' pada tanggal 21 Juli 2023 kemarin.

'ETA' merupakan salah satu lagu utama dari 3 lagu utama yang ditawarkan NewJeans untuk comeback mini album kedua mereka 'Get Up'.

Jimin BTS dan TXT Mendapatkan Nominasi Terbanyak di Penghargaan MAMA 2023

Rupanya video musik untuk lagu 'ETA' direkam dengan menggunakan ponsel iPhone 14 Pro secara keseluruhan.

Sutradara Shin Woo Seok yang memproduksi video musik lagu 'ETA' menjelaskan, "Kami harus merekam semua adegan dalam video musik menggunakan iPhone. Aku mencatat semua hal yang bisa dilakukan dengan ponsel iPhone saat menulis skenario untuk video musik lagu 'ETA'."

Perwakilan dari pihak agensi yang menaungi NewJeans, ADOR, CEO Min Hee Jin menyampaikan, "Sejak awal aku ingin menampilkan pengalaman yang berbeda kepada penggemar dengan salah satu lagu, karena kami memiliki 3 lagu utama."

Ia melanjutkan, "Jadi, aku memiliki ide untuk merekam video musik official dengan menggunakan ponsel iPhone yang juga memberikan kemudahan dan kenyamanan serta cara baru untuk merekam video musik."

Halaman Selanjutnya
img_title