SHINee Rilis Dance Practice Hard, Kany Soroti Bakat Menari Key yang Mengagumkan

SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

OlretKey SHINee kembali menuai pujian akan bakat menarinya. Melalui YouTube resmi @shinee pada Senin, (31/7/2023), terlihat proses di balik layar dari dance practice dari lagu utama ‘Hard’.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Jika biasanya penggemar hanya mendapat hasil akhir dari sebuah dance practice, kali ini SHINee membeberkan bagaimana mereka menghapal seluruh gerakan bersama para koreografer kenamaan, seperti Kasper dan Kanny.

Melalui video yang beredar, terlihat bahwa Key tetap melakukan latihan dengan sungguh-sungguh. Bahkan ia kembali menunjukkan kecerdasannya dalam menghapal gerakan dengan sangat cepat.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Ia pun tampak membantu anggota lain agar bisa menghapal gerakan dan terlihat lebih menjiwai dalam menarikan lagu utama mereka ini.

Bersama Taemin yang memang penari utama di grup mereka, Key memberikan beberapa masukan dalam koreografi ‘Hard’.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Setelah melihat bagaimana SHINee berlatih selama 4 hari, di akhir video, Kany pun memberikan penilaiannya akan para anggota.

Sebagai koreografer dan sekaligus fans dari SHINee, ia mengaku sangat mengagumi bakat dari Key. Ia tampak sangat senang karena idola 31 tahun itu bisa membawakan gerakan di atas ekspektasinya.

Halaman Selanjutnya
img_title