Hidden Agenda series : Sinopsis, Review dan Daftar Pemerannya

Hidden Agenda Series Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

OlretHidden Agenda series merupakan salah satu series dari Thailand yang sedang tayang di GMMTV. Drama Thailand ini ditayangkan di berbagai platform dan selalu trending di setiap episode. Drama ini memiliki 10 episode dengan jumlah tayang sekitar 45-60 menit per episode.

Sinopsis Hidden Agenda series

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Hidden Agenda Series Episode 1

Photo :
  • gmmtv

Hidden Agenda series mengisahkan Zo yang jatuh cinta kepada bintang kampus di fakultasnya namun tak berani mengatakan isi cintanya. Sehingga akhirnya, setelah melalui usaha, dia pun disarankan teman-temannya untuk meminta bantuan Joke, mantan Nita.

Ploy's Yearbook : Alur Cerita, Sinopsis dan Daftar Pemeran

Awalnya Zo memang menolak ide gila dari teman-temannya, namun seiring berjalannya waktu, dia pun akhirnya menyetujuinya. Tapi sayangnya Joke tak memberikan pelatihan menaklukkan hati wanita tersebut dengan cara gratis.

Dia pun meminta bantuan kepada Zo sebagai imbalannya yaitu bisa masuk grup debat. Meski berat baginya, namun dia memiliki agenda tersendiri. Seiring berjalannya waktu, Zo pun mengetahui bahwa Nita tak ada perasaan sama sekali kepadanya.

We Are The Series Episode 5 : Cinta Bersemi dan Kasih Sayang Menggebu

Di lain sisi, justru Joke yang selalu menghiburnya juga ternyata memiliki niat khusus tersendiri dan bahkan rela melakukan apa pun demi Zo. Lalu apakah yang akan terjadi kepada dua sahabat ini?

Halaman Selanjutnya
img_title