Kelelahan Karena Jadwal yang Padat, Key SHINee 2x Tertangkap Ketiduran Saat Syuting

Key SHINee
Sumber :
  • Instagram/amazingsat_official

OlretKey SHINee mengeluh kelelahan bahkan ia sampai menangis karena jadwalnya yang padat. Melalui episode terbaru “I Live Alone” pada pada Jum’at, (21/7/2023), Key pun mengaku ia lelah secara fisik dan mental.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Dalam proses di balik layar dari program “SHINee’s 15m - Roadtrip Comeback Show” yang diunggah melalui kanal @SHINee pada Jum’at, (4/8/2023), Key pun tertangkap kamera ketiduran di sela-sela aktivitasnya.

Pertama saat ia melakukan rekaman “Sherlock” Band Version. Melalui proses di balik layar ini terlihat Key yang ketiduran di kursi. Saat itu ia tidak sendirian melainkan juga bersama Minho. Dalam posisi duduk, keduanya pun ketiduran di sela-sela syuting.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Kemudian yang kedua, Key kembali terekam kamera sedang tidur saat syuting “10X”. Taemin pun tampak mengusili rekannya ini dengan memotret Key yang sedang tertidur.

Sebelumnya, ketika SHINee mengunggah video di balik layar dari “Hard Dance Practice”, Key juga tampak kelelahan. Dalam video itu, meski sebagian baju, kening, dan rambutnya basah oleh keringat, Key tetap bersemangat untuk berlatih.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Ia mencoba tetap professional dan bekerja sangat keras di comeback kali ini. Terlebih ketika Onew mendadak dikabarkan sakit dan harus absen dari seluruh kegiatan grup.

Para anggota yang tersisa yaitu Key, Minho, dan Taemin, pun harus bekerja lebih keras untuk berlatih menyanyi dan menari dengan formasi yang baru.

Halaman Selanjutnya
img_title