Susul TREASURE, SHINee Kembali Masuk Top 3 Billboard Hot Trending Song Berkat 'JUICE'

SHINee Hard
Sumber :
  • Twitter/SHINee

Olret - Melansir Twitter @HTSChart pada Senin, (7/8/2023), SHINee kembali masuki Top 3 Billboard Hot Trending Song Real Time berkat lagu b-side "Juice".

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Lagu dalam album "Hard" ini berhasil duduki peringkat kedua menyusul TREASURE "Wonderland" di posisi pertama.  Sebelumnya, baru-baru ini SHINee juga berhasil masuki chart ini pada 31 Juli lalu dengan lagu b-side "Satellite".

Selain menempati posisi pertama secara Real Time Song, grup yang debut di tahun 2008 ini juga berada di posisi pertama lagu Billboard dalam seminggu terakhir. Naiknya SHINee di Billboard Hot Trending Song Real Time ini lantaran mereka mengunggah proses di balik layar ketika merekam lagu.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Setelah melihat video di YouTube @SHINee tersebut, para penggemar pun menunjukkan antusiasnya pada lagu tersebut dan tak henti memuji vokal SHINee yang luar biasa. Sebagai satu-satunya idol generasi kedua yang berada di chart ini secara real time, SHINee membuktikan bahwa mereka bisa menyanyikan lagu 'Juice' dengan sangat baik walau lagu ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Dalam video 27 menit 7 detik tersebut, terlihat betapa Onew, Minho, Key, dan Taemin yang sampai kehabisan napas ketika proses rekaman. Meski tampak kelelahan, tetapi video tanpa edit ini tetap menunjukkan range vokal mereka yang mengagumkan.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Netizen pun ikut memberikan reaksinya atas hal ini. "Mereka selalu masuk ke chart yang baik setelah video rekaman dirilis, apa ini artinya kita harus mendapatkan semua video rekamannya?" harap netizen.

"Mereka terlihat kesulitan tapi berakhir dengan hasil yang sangat bagus. SHINee memang tidak pernah mengecewakan."

Halaman Selanjutnya
img_title