Terseret Kasus Aliran Sesat, Kyoungyoon Umumkan Mundur dari Grup DKZ

Kyoungyoon DKZ
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Salah satu member boy group DKZ yakni Kyoungyoon mengumumkan mundur dari grup menyusul kasus kontroversi aliran sesat yang menyeret namanya.

Na In Woo Akan Segera Wajib Militer

Mengutip dari Soompi pada Selasa (8/8/2023), Dongyo Entertainment selaku agensi yang menaungi grup DKZ menyampaikan kabar hengkangnya Kyoungyoon dari grup.

Berikut isi surat pernyataan dari Dongyo Entertainment yang dirilis pada tanggal 7 Agustus 2023.

Perilaku Murah Hati Jin BTS di Militer Membuatnya Tuai Pujian

"Halo, ini Dongyo Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung DKZ dan ingin menyamapikan informsi mengenai aktivitas Kyoungyoon di masa depan," ungkap Dongyo Entertainment.

Mereka melanjutkan, "Sejak April lalu, Kyoungyoon telah hiatus sementara karena alasan kesehatan dan fokus untuk mendapatkan perawatan yang memadai. Setelah itu, kondisi kesehatan Kyoungyoon banyak pulih, dan dia melakukan diskusi mendalam dengan agensi untuk waktu yang lama tentang arah kegiatannya di masa depan."

Mantan Pelatih Vokal Jin BTS Mengungkapkan Pesan Tulus Penyanyi itu Kepadanya

"Sebagai hasilnya, Kyoungyoon akan menutup kegiatan sebagai member DKZ dan akan mendaftar wajib militer tahun ini," imbuhnya.

Pihak agensi menegaskan bahwa terlepas dari apa pun alasannya, Kyoungyoon merasa bertanggung jawab karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan juga para anggota.

Halaman Selanjutnya
img_title