The Jungle Series : Sinopsis, Review dan Daftar Pemerannya

The Jungle Series Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretThe Jungle Series merupakan series besutan GMMTV yang saat ini sedang tayang di GMMTV dan berbagai aplikasi lainnya. Memiliki 10 episode dengan alur cerita yang menarik dan banyak hal dewasa yang membuat kamu berpikir.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Selain alur cerita yang menarik, ternyata The Jungle series sendiri diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand yang sudah malang melintang dengan akting yang sangat memukau. Penasaran dengan drama ini? Yuk, simak ulasannya!

Sinopsis The Jungle Series

The Jungle Series Episode 1

Photo :
  • twitter
Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

The Jungle Series mengisahkan sekolompok pria tampan yang menjadi incaran para wanita di sebuah bar. Dengan ketampanan mereka dan rayuan yang mematikan, mereka dengan mudah mendapatkan banyak wanita dalam cinta satu malam dan tanpa komitmen.

Pria yang masuk dalam kelompok the Jungle memiliki latar belakang yang berbeda, mulai dari artis, pengacara, pengusaha hingga model. Awalnya semua berjalan lancar sesuai dengan keingian mereka masing-masing.

9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Namun semua berubah ketika mereka jatuh cinta kepada wanitanya masing-masing. Satu per satu kisah cinta dan pengkhianatan di antara mereka pun mulai.

Halaman Selanjutnya
img_title