Krist Perawat Sangpotirat : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Krist Perawat
Sumber :
  • instagram

OlretKrist Perawat Sangpotirat (nama panggilan: Krist) adalah aktor, penyanyi, dan model Thailand yang memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2016 setelah bergabung dengan perusahaan manajemen artis GMMTV, sejak saat itu Krist aktif di industri hiburan.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Saat ini dia sedang bermain di dalam drama The Jungle Series bersama dengan Lee Thanat Lowkhunsombat, Mook Worranit Thawornwong, Nanon Korapat Kirdpan, Punpun Sutatta Udomsilp, Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Krist Perawat Sangpotirat, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Luke Ishikawa Plowden, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Off Jumpol Adulkittiporn, Pat Chayanit Chansangavej dan Mix Sahaphap Wongratch sebagai pemeran utama.

Biografi dan Profil Krist Perawat Sangpotirat

Krist Perawat

Photo :
  • instagram
Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Krist Perawat Sangpotirat lahir pada tanggal 18 Oktober 1995 di Bangkok, Thailand. Sebenarnya Perawat Sangpotirat atau lebih dikenal dengan nama panggilannya "Krist" adalah seorang aktor, penyanyi, dan model asal Thailand.

Krist adalah salah satu aktor dan penyanyi paling tampan dan populer di industri hiburan Thailand. Sebenarnya, dia mendapatkan pengikut paling banyak di seluruh dunia melalui gaya aktingnya di serial populer "Sotus: The Series" pada tahun 2016 setelah itu dia menjadi agen perusahaan produksi GMMTV dan sekarang dia bekerja di bawah GMMTV.

9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Berikut ini profil singkat Krist Perawat Sangpotirat

Halaman Selanjutnya
img_title