SUGA BTS Membantu HYBE LABELS Meningkatkan Penjualan Hingga 1 Triliun KRW
Olret – SUGA BTS telah membuat dampak besar pada penjualan agensinya, meningkatkan margin keuntungan ke tingkat yang lebih tinggi selama paruh pertama. HYBE LABELS telah melampaui lebih dari 1 triliun KRW untuk pertama kalinya sejak didirikan.
SUGA comeback bersama SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, fromis_9, LE SSERAFIM, dan, Hwang Min Hyun, selama paruh pertama tahun ini.
SUGA BTS membantu HYBE LABELS meningkatkan penjualan hingga 1 triliun KRW
Anggota BTS ini membuat comeback dengan album D-DAY pada bulan April tahun ini, mengumumkan Tur Dunia solonya. Kinerja penjualan meningkat hingga 85,4% dengan lebih dari 1,316 triliun KRW (sekitar 1 miliar USD) sejak tahun lalu ketika agensi pulih dari kerugian akibat pandemi.
Itu juga mengumpulkan 133,9 miliar KRW (101,9 juta USD) dalam laba operasi. Tur Dunia D-DAY telah memainkan peran penting dalam pencapaian tonggak besar ini di kuartal kedua. SEVENTEEN FOLLOW CONCERT di Seoul dan tur ACT: SWEET MIRAGE TOMORROW X TOGETHER juga membantu penjualan.
Artis agensi secara kolektif menjual 22,7 juta kopi album di paruh pertama yang melampaui penjualan tahun lalu yang mencakup album yang dijual oleh TXT, LE SSERAFIM, SEVENTEEN, Hwang Min Hyun, fromis_9, dan SUGA.