Luke Ishikawa Plowden : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Luke Ishikawa Plowden
Sumber :
  • instagram

OlretLuke Ishikawa Plowden (nama panggilan: Luke) adalah model Jepang-Amerika dan aktor Thailand yang merupakan artis di bawah GMMTV sejak 2019. Dia memperkenalkan dirinya sebagai aktor pada tahun 2019 dan memulai karir aktingnya di industri televisi.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Saat ini dia sedang bermain di dalam drama The Jungle Series bersama dengan Lee Thanat Lowkhunsombat, Mook Worranit Thawornwong, Nanon Korapat Kirdpan, Punpun Sutatta Udomsilp, Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Krist Perawat Sangpotirat, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Luke Ishikawa Plowden, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Off Jumpol Adulkittiporn, Pat Chayanit Chansangavej dan Mix Sahaphap Wongratch sebagai pemeran utama.

Biografi dan Profil Luke Ishikawa Plowden

Luke Ishikawa Plowden

Photo :
  • instagram
9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Luke Ishikawa Plowden, juga dikenal dengan julukan "Luke Voyage" adalah model Jepang-Amerika yang tinggal di Thailand. Namun saat ini, ia bekerja sebagai aktor di industri hiburan Thailand.

Luke Voyage lahir pada 13 September 1995 di Jepang dan dibesarkan di Amerika Serikat. Baru-baru ini, Dia berperan sebagai aktor utama dalam serial romantis Thailand "Oh My Boss" (2021).

5 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

Berikut ini Profil Luke Ishikawa Plowden

Halaman Selanjutnya
img_title