Only Friends Series Episode 1 : Teman, Sex dan Cinta Satu Malam

Only Friends Series Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretOnly Friends Series Episode 1 mengisahkan kisah persahabatan akrab mahasiswa yaitu Mew, Ray, Boston dan Namchueam. Mereka pun memiliki proyek untuk membuat hostel dari kampus yang membuat mereka harus bekerja sama dengan Top, seorang pria mata keranjang yang menyukai cinta satu malam. Lalu siapa yang akan menjadi korban selanjutnya?

9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Only Friends Series memiliki 10 episode dan diperankan oleh First Kanaphan Puitrakul, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Neo Trai Nimtawat dan Mark Pakin Kunaanuwit sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini juga di dukung oleh pemeran lainnya yaitu Lookjun Bhasidi Petchsutee, Nonnie Pitchaporn Kirdpan, Jennie Panhan, Tee Teeradej Vitheepanich dan Title Kirati Puangmalee.

Only Friends Series Episode 1 : Teman, Sex dan Cinta Satu Malam

5 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

Only Friends Series Episode 1

Photo :
  • twitter

Mew dan kawan-kawannya mendapatkan tugas untuk membuat hostel demi mendapatkan nilai A. Setelah survey rumah, mereka pun memutuskan untuk membangun hostel sekaligus usaha untuk Ray, semua dana pun dibiayai oleh orang tua Ray yang sangat kaya.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Di malam hari, mereka berempat pun pergi kembali ke bar untuk menikmati malam dan bertemu dengan Top, seorang yang akan mendesign hostel mereka. Malam itu, semua lebih banyak menghabiskan minum dan mabuk daripada diskusi tentang pekerjaan.

Halaman Selanjutnya
img_title