5 Drama Thailand Sukses yang Diperankan Oleh First Kanaphan Puitrakul

Perjalanan Karir Akting First Kanaphan Puitrakul
Sumber :

Olret – Bagi penggemar drama Thailand, tentu sudah tak asing lagi dengan First Kanaphan Puitrakul. Aktor yang sedang menempuh pendidikan di Srinakharinwirot University kini menjadi super star Thailand.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Selain ramah dan humoris, mahasiswa jurusan inovasi komunikasi sosial ini juga sangat aktiv traveling, mengenalkan destinasi Thailand ke dunia melalui instagramnya.

First Kanaphan Puitrakul lahir pada tanggal 3 September 1998 di Bangkok ini mengawali karirnya di dunia akting melalui audisi dan memenangkannya untuk film The Assassin: Khatkr pada tahun 2016. Setelah itu, berbagai drama Thailand dan flim pun mulai dilakoninya, bahkan menjadi model KAZZ Megazine.

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Nah, berikut ini 5 Drama Thailand yang dibintangi oleh Firs Kanaphan Puitrakul, jangan sampai ada yang kelewatan ya untuk kamu tonton.

1. Wolf (2019)

Review dan sinopsis wolf

Photo :
  • instagram
Sinopsis Drama Thailand Siew Sum Noi dan Daftar Pemerannya

Drama wolf menceritakan 5 orang yang harus melakukan sebanyak 25 misi di negara Asia untuk memenangkan hadiah 10 Juta Bhat. Di drama ini First Kanaphan Puitrakul berperan sebagai Ryo. Ryo adalah seorang yang tergila-gila kepada wanita yang aduhai dan bahkan tiap hari selalu mengaupdate fhoto-fhoto mereka dan mensharenya melalui live di media sosialnnya.

Halaman Selanjutnya
img_title