Ikut Event "RBW 2023 Summer Fes", Lee Chae Yeon Ngaku Bayar Make Up Artis Sendiri

Lee Chae Yeon
Sumber :
  • Twitter/ allkpop

OlretPenyanyi solo Lee Chae Yeon, baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya terhadap agensi RBW, induk perusahaan WM Entertainment, agensi yang menaunginya.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Mengutip dari Allkpop pada Sabtu (19/8/2023), Lee Chae Yeon akan tampil di konser agensi RBW bertajuk 'RBW 2023 Summer Fes - Over The Rainbow', di Tokyo, Jepang akhir pekan ini dari tanggal 19-20 Agustus 2023.

Terkait penyelenggaraan event tersebut, Lee Chae Yeon mengungkapkan kekesalannya karena harus menyediakan make up artist dan penata rambut sendiri.

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

"Kalian tahu, aku benar-benar tahan dengan hal apa pun, kan? Tapi sekarang, aku sangat marah karena aku menulis ini dan menghapusnya, lalu menulisnya lagi," ungkap Chae Yeon melalui pesan di aplikasi Bubble.

Ia melanjutkan, "Apa pun itu, biarkan aku jujur. Konser RBW Jepang ini, aku sangat berharap mereka akan sedikit lebih perhatian terhadap staf yang mengelola dan membantu."

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

"Ini menjadi beban di dadaku. Aku ingin terlihat bagus di atas panggung. Jadi, aku secara pribadi membayar agar staf tata rias dan rambutku terbang ke Jepang bersamaku," tutup Chae Yeon.

Sementara itu, selain Lee Chae Yeon, sejumlah artis lainnya yang berada di bawah naungan agensi RBW dan WM Entertainment akan ikut memeriahkan konser musim panas agensi bertajuk 'RBW 2023 Summer Fes - Over The Rainbow' di Jepang, dari tanggal 19-20 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title