Fanboy Mode, Allen CRAVITY Akhirnya Bertemu Taemin SHINee di Panggung KCON LA 2023

Taemin SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

OlretTaemin SHINee sukses guncang panggung KCON LA pada 18 Agustus waktu setempat atau pada 19 Agustus waktu Indonesia. Acara yang dimeriahkan oleh sederet bintang KPop ini membuat para penggemar bisa melihat interaksi artis dari berbagai agensi dan generasi saat di atas panggung.

Style Bangat! Intip Gaya Berpakaian Darshan Raval, Penyanyi India Dengan Suara Merdu Bangat

Hal ini seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @@isSHINeeback pada Sabtu, (19/8/2023). Dalam video singkat itu terlihat interaksi Allen CRAVITY yang tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Taemin.

Allen memang diketahui merupakan Shawol (fans SHINee) dan menjadikan Taemin sebagai role model-nya dalam menjadi idol. Ketika semua artis telah menyelesaikan penampilannya, mereka pun berkumpul bersama di atas panggung untuk menyapa penggemar sekaligus saling menyapa rekan artis yang lain.

Taemin SHINee Bersyukur Bisa Tampil di Suchwita SUGA BTS

Allen pun terlihat malu-malu untuk mendekati Taemin. Ketika mereka sudah cukup dekat, rapper 24 tahun ini pun mengatakan pada seniornya itu bahwa ia fans berat Taemin. Mendengar hal ini, pelantun “Advice” ini pun tersenyum sambil menunjukkan kekagetannya.

“Terima kasih. Terima kasih,” ucap Taemin sambil menunduk dengan sopan.

Taemin SHINee bersyukur bisa berada di Suchwita SUGA BTS

Keduanya pun berdiri berdekatan dan kembali berkeliling panggung untuk menyapa fans di sudut yang berbeda.

Lucunya, Allen kembali mengikuti Taemin. Ia bahkan mendorong Taeyoung, anggota CRAVITY yang lain, agar bisa berdiri di samping sang idola.

Halaman Selanjutnya
img_title