Sempat Diundur, Ini 4 Fakta Konser Solo Taemin SHINee "Metamorph"

Konser Taemin SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

OlretTaemin SHINee kejutkan penggemar dengan gelaran konser solonya di Inspire Arena pada 16-17 Desember 2023. Konser bertajuk “Metamorph” ini adalah konser solo pertama Taemin pasca bebas dari militer.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Ini sekaligus menandai comebacknya idola 30 tahun ini dengan mini album keempat “Guilty”. Berita yang dirilis melalui semua media sosial resmi SHINee ini pun disambut suka cita oleh para Shawol (fans SHINee) yang telah menunggu Taemin selama 2 tahun.

Berikut 4 fakta di balik konser solo Taemin “Metamorph”.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

1. Venue Melon Music Award

Melansir Twitter @hyunjinnlixie pada Kamis, (19/10/2023), venue yang digunakan Taemin dalam konser solonya kali ini adalah tempat yang sama dimana Melon Music Awards akan dihelat tahun ini. Inspire Arena diketahui memiliki kapasitas 15 ribu penonton.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

2. Artis Pertama

Sementara menurut Twitter @jinkiddy pada Kamis, (19/10/2023), hal ini sekaligus membuat Taemin menjadi artis pertama yang menggelar konser solonya di Inspire Arena, sebuah arena multifungsi di Korea. Melalui konser ini, Taemin diperkirakan akan mempersembahkan "pertunjukan sepanjang masa" yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dimana ia akan menggabungkan musik, penampilan & produksi fantastis dengan pesona yang tak tertandingi.

Halaman Selanjutnya
img_title