Kocak! Ini Reaksi Taemin SHINee Saat Kepergok Buru-buru Tinggalkan Panggung KCON LA 2023

Taemin SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

OlretKCON LA 2023 telah sukses digelar selama 3 hari mulai 18-20 Agustus waktu setempat atau 19-21 Agustus waktu Indonesia. Sederet line up papan atas pun memeriahkan acara ini.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Selain para artis dan aksi panggung mereka yang spektakuler, ada pula hal lucu yang juga tak luput dari perhatian penggemar. Salah satunya adalah saat Taemin SHINee kembali buru-buru ingin meninggalkan panggung.

Anggota termuda SHINee ini memang seringkali tertangkap kamera, dalam berbagai acara, ingin segera meninggalkan panggung sesaat setelah pertunjukkan selesai.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Bila para artis lain biasanya masih melakukan interaksi satu sama lain, tetapi Taemin terlihat seolah tidak sabar untuk segera kembali ke belakang layar. Begitu pula saat di KCON LA akhir pekan lalu.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @hwasorbit pada Sabtu, (19/8/2023), terlihat Taemin yang berjalan santai menuju tangga yang akan membawanya ke belakang panggung. Namun, sesaat sebelum ia menyentuh tangga, seorang staff pun menyuruhnya untuk kembali ke panggung.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Mendengar panggilan itu, pelantun “Criminal” ini pun mengangguk dan berbalik menuju panggung.

Halaman Selanjutnya
img_title