7 Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan, Bikin Melow!

Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan
Sumber :
  • sbs

Olret – Cinta akan terasa indah ketika ada kata saling di antara dua orang, dan menjadi terasa perih saat hanya seorang yang mengalaminya. Layaknya lagu sedih, Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan, dibawakan dengan nada yang slow dan suara lirih.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Namun, ada juga yang dibawakan dengan beat cepat sehingga tidak menyangka jika itu adalah lagu patah hati.

Cinta bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan meski dibalut musik dan suara yang enak didengar. Jika mendengar lagu karena musiknya berarti sedang bahagia, tetapi jika lagu didengar karena liriknya mungkin sedang bersedih.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Memang beberapa lagu akan terdengar seperti soundtrack kehidupan, ketika yang didengarkan seperti apa yang dirasakan. Berikut ini olret menyajikan Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan

1. Mono Drama – Jonghyun

Inilah lagu Kpop cinta bertepuk sebelah tangan yang digambarkan dengan sangat tepat oleh Jonghyun dalam album solo perdananya. Menceritakan kisah cinta yang terjadi dengan gebetan, sayangnya itu hanya dalam angan saja.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Beragam kisah pertemuan, menyatakan cinta kemudian putus hanya terjadi dalam cerita yang dibuat tanpa pernah menjadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
img_title