Hidden Agenda Series Episode 7 : Masa Lalu dan Restu dari Orang Tua

Hidden Agenda Series Episode 7
Sumber :
  • twitter

OlretHidden Agenda Series Episode 7 mengisahkan alasan selama ini kenapa zo masih belum bisa membuka hatinya. Di lain sisi, Joke yang masih terus berusaha meraih cinta Zo dan bahkan memperkenalkannya kepada neneknya. Lantas bagaimana reaksi neneknya?

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Hidden Agenda tayang di GMMTV dengan jumlah 10 Episode dan tayang setiap senin.

Drama ini diperankan oleh Joong Archen Aydin, Dunk Natachai Boonprasert, Aou Thanaboon Kiatniran, Boom Tharatorn Jantharaworakarn, AJ Chayapol Jutamas, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pod Suphakorn Sriphothong, Jamie Juthapich Indrajundra, Guy Sivakorn Lertchuchot, Arm Weerayut Chansook dan Title Kirati Puangmalee.

Hidden Agenda Series Episode 7 : Masa Lalu dan Restu dari Orang Tua

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Hidden Agenda Series Episode 7

Photo :
  • twitter

Setelah Zo yang kelelahan karena terus belajar untuk mempersiapkan debatnya akhirnya dia pun tumbang dan harus berobat ke dokter. Dokter pun menyuruhnya untuk istirahay dan Joke juga memintanya untuk tetap istirahat.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Keesokan harinya, Joke pun mengajak Zo ke sebuah taman bermain (semcam dufan) dan zo pun mengambil tantangan game untuk mendapatkan headsheet secara gratis. Meski Joke sebenarnya tak mau dan dia mengatakan bahwa dia akan membelinya untuk Zo.

Halaman Selanjutnya
img_title