I Feel You Linger in the Air Episode 1 : Putus dan Tersesat

I Feel You Linger in the Air Episode 1
Sumber :
  • instagram

OlretI Feel You Linger in the Air Episode 1 mengisahkan Jom yang bermimpi bertemu dengan orang yang tak dia kenal di jaman dahulu. Saat ini dia memiliki kekasih dan menjalani hubungan LDR. Namun semua berubah ketika kekasihnya memutuskan dan membuatnya mengalami kecelakaan. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Profil Max Nattapol Diloknawarit, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

I Feel You Linger in the Air merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dan Youku dengan jumlah 12 episode. Drama ini diperankan oleh Nonkul Chanon Santinatornkul, Bright Rapheephong Thapsuwan, Typhoon Kanokchat Munyadon, June Teeratee Buddeehong, Alee Auttharinya Uengsilpsrikul, Guide Kantapon Chompupan, Attila Arthur Gagnaux dan masih banyak lagi.

I Feel You Linger in the Air Episode 1 : Putus dan Tersesat

I Feel You Linger in the Air Episode 1

Photo :
  • twitter
15 Pemeran Drama Thailand The Outing Series, Bertabur Bintang

Jom adalah seorang arsitek yang baru saja mendapatkan proyek untuk mendesain ulang rumah mewah di kampung. Namun saat dia pindah ke kampung tersebut, banyak hal yang dia inginkan terjadi. Mulai bermimpi dengan orang yang tak dikenal namun seolah nyata sehingga membuat hubungannya semakin jauh.

Dia memiliki bos yang sangat galak namun pemilik rumah yang dia desain sangat bagus. Naasnya, saat semua berjalan lancar, rumah tersebut pun ditimpa pohon yang mengakibatkan bocor. Karena tak ingin bosnya mengetahui hal tersebut, dia pun menyembunyikan hal ini.

Alur Cerita Drama Thailand The Outing Series Episode 1-12, Bertabur Bintang

Pekerjaan desain berjalan lancar dan baik, dia juga beberapa kali curhat kepada teman baiknya yaitu Somjeed. Dia pun mengatakan bahwa dia akan bertemu dengan kekasihnya yang sudah terpisah dua tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title