Sinopsis Drama Thailand I Feel You Linger in the Air dan Daftar Pemerannya

I Feel You Linger in the Air
Sumber :
  • instagram

OlretI Feel You Linger in the Air adalah drama thailand dengan tema sejarah dengan sentuhan fantasi. Setelah kecelakaan, karakter utama sadar kembali dan terjebak di masa lalu.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dia tersesat dan bingung saat menavigasi dunia asing dari beberapa dekade lalu. Akhirnya, dia menerima bantuan dari seorang bangsawan muda. Saat sang protagonis mulai bekerja untuk rumah tangga kaya, dia mengembangkan perasaan terlarang terhadap majikannya.

Dari premis fantasi hingga latar sejarah, I Feel You Linger in the Air adalah salah satu drama yang paling luar biasa. Setiap alur cerita yang menarik mengeksplorasi masa lalu dan mengkaji nuansa budaya secara mendalam. Ini membahas banyak tema kompleks, termasuk perbedaan kelas dan peran perempuan.

Berkat chemistry pasangan ini yang mempesona, saya terpesona oleh romansa mereka yang megah. Segala sesuatu tentang seri ini membangkitkan epik.

Sinopsis Drama Thailand I Feel You Linger in the Air

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

I Feel You Linger in the Air

Photo :
  • instagram

Saat itu tahun 2023. Jom adalah seorang arsitek yang menjalin hubungan jangka panjang dengan pacarnya, Ohm. Mereka telah berkencan cukup lama. Jom pernah bermimpi membangun masa depan bersama Ohm.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Ia ingin mendesain rumah adat untuk mereka berdua. Namun, Ohm harus berangkat belajar di Inggris selama dua tahun. Mereka menunda rencana hidup bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title