Drama Thailand The Outing Series ; Sinopsis, Alur Cerita Hingga Daftar Pemeran

The Outing Series
Sumber :
  • viu

OlretThe Outing Series adalah serial Thailand tentang drama hubungan beracun selama retret perusahaan. Ada subplot BL untuk salah satu pasangan. Karakter utamanya adalah tiga eksekutif bisnis yang membawa keluarga dan karyawannya dalam perjalanan ke sebuah resor.

11 Pemeran Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Meskipun ini seharusnya menjadi acara yang santai, hubungan cinta rahasia dan pengungkapan skandal mengancam untuk memecah belah kelompok tersebut. Persahabatan, percintaan, dan karier mereka berada dalam bahaya.

Meskipun produksinya bagus dan pemerannya menarik, The Outing membosankan dari awal hingga akhir. Saya bosan dengan alur cerita yang kotor, karakter yang tidak bermoral, dan romansa yang tidak berfungsi.

5 Momen Mengharukan Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Serial ini terobsesi dengan perselingkuhan, yang mendominasi sebagian besar plot. Semua orang berselingkuh dalam jaringan cinta terlarang yang berbelit-belit. Meskipun ada pasangan BL, mereka memiliki hubungan yang tidak sehat. Tidak ada gunanya menanggung drama menjengkelkan untuk subplot kecilnya.

Alur Cerita dan Sinopsis Drama Thailand The Outing Series

The Outing Series

Photo :
  • viu
5 Tema yang Dibahas Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Anan adalah pemilik biro iklan ternama. Dia menjalankan bisnis bersama teman-temannya, Taurus dan Pupha. Ketiga eksekutif tersebut membawa keluarga dan karyawan mereka ke retret perusahaan.

Halaman Selanjutnya
img_title