Ada NCT Dream Hingga SHINee, Berikut Line Up HallyuPopFest Macau 2023

NCT Dream dan SHINee
Sumber :
  • Soompi/Twitter_SHINee

Olret – HallyuPopFest telah mengumumkan line up resminya. Melalui akun Twitter @ @HallyuPopFest pada Rabu, (23/8/2023) sederet artis papan atas yang dikonfirmasi menjadi headliners untuk memeriahkan acara ini adalah: NCT DREAM & SHINee. Selain itu, HYOLYN, KARD, Sam Kim, VERIVERY, Cherry Bullet, OMEGA X, H1-KEY dan NINE to SIX, juga akan ambil bagian dalam HallyuPopFest.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Acara ini akan digelar pada tanggal 21 & 22 Oktober di Wynn Palace, Macau, China.

Sementara itu, NCT Dream sedang sibuk mempersiapkan projek full album ke-4 NCT “Golden Age”. Sebelumnya, NCT Dream juga baru saja comeback dengan full album ke-3 “ISTJ” pada 17 Juli. Selain menghadiri berbagai festival, mereka juga aktif berpromosi  dalam konser “THE DREAM SHOW2: In A DREAM”, Fanmeeting, dan “NCT Nation”.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Di sisi lain, SHINee juga baru comeback dengan full album ke-8 “Hard” pada 26 Juni 2023. Setelah menggelar fanmeeting “Everyday is SHINee’s Day:  Piece of Shine”, mereka juga melakukan konser tur bertajuk “SHINee World VI: Perfect Illumination.

Selain aktif sebagai grup, para anggota SHINee juga aktif bersolo karir. Key dan Taemin akan comeback dengan album solo terbarunya di tahun ini. Mereka juga aktif sebagai solois dalam berbagai festival music di dalam dan di luar Korea.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Siap menyaksikan penampilan spesial para line up HallyuPop Festival 2023 di Macau mendatang?