Review Behind Your Touch Ep 3-4: Han Ji Min dan Lee Min Ki Bergandengan Tangan

Behind Your Touch
Sumber :
  • instagram

Olret – Minggu kedua acara tersebut membahas kasus kriminal lain yang sedang diselidiki oleh Bong Ye Bun yang diperankan oleh Han Ji Min.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Karena semakin banyak kecurigaan bahwa dia adalah seorang palsu dan bukan seseorang dengan keterampilan psikometri nyata yang menjadi pusat perhatian dalam pikiran Moon Jang Yeol Lee Min Ki, sebuah adegan yang mengharukan saat dia memercayai nalurinya dan memutuskan untuk mempercayai dokter hewan yang tampaknya gila itu memang terjadi.

Melihat peluang untuk bisa segera kembali ke Seoul, berkat bantuan Bong Ye Bun, dia memutuskan untuk bergabung dengannya. Sementara itu, dokter hewan terus mengarahkan seluruh rasa sayangnya kepada pria tampan baru di kota, Kim Seon Woo.

Drama Korea Crash Akan Dibintangi Oleh Lee Naeun, Kwak Sun Young dan Lee Min Ki

Diperankan oleh anggota EXO, Suho, arah alur cerita dan dialognya mengarah pada tindakannya yang patut dipertanyakan. Namun, pengalaman menonton K-drama membuat Kim Seon Woo tampak menjadi pria yang lembut.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Tampaknya tidak ada kecenderungan romantis antara karakter Lee Min Ki dan Han Ji Min saat ini yang membuat kita penasaran dengan kejahatan mereka.

Informasi seputar Behind Your Touch

Halaman Selanjutnya
img_title