Only Friends Series Episode 3 : Teman, Pengkhianatan, Cinta dan Benci

Only Friends Series Episode 3
Sumber :
  • twitter

OlretOnly Friends Series Episode 3 mengisahkan Boston yang mulai mengadu domba antara Ray dan Top dengan memberikan foto dan video tentang Mew. Selain itu, Nick yang merasa tak dihargai dan dianggap pun mulai mencari tahu tentang Boston. Lalu bagaimana kisah selengkapnya?

9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Only Friends Series memiliki 10 episode dan diperankan oleh First Kanaphan Puitrakul, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Neo Trai Nimtawat dan Mark Pakin Kunaanuwit sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini juga di dukung oleh pemeran lainnya yaitu Lookjun Bhasidi Petchsutee, Nonnie Pitchaporn Kirdpan, Jennie Panhan, Tee Teeradej Vitheepanich dan Title Kirati Puangmalee.

Only Friends Series Episode 3 : Teman, Pengkhianatan, Cinta dan Benci

5 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

Only Friends Series Episode 3

Photo :
  • twitter

Saat berada di kantin, Nam pun mulai membuat ide bagaimana cara mereka memperkenalkan homestay tersebut ke publik. Lalu dari ide yang ada yaitu mengadakan pesta disetujui dan biayanya akan di sponsori oleh ayah Ray yang sangat kaya raya.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Mew pun bertugas mencari katering, Ray mencari musik, Boston memasang cctv dan pengaman dan lainnya juga mendapatkan tugas. Boston pun meminta bantuan Nick dan membeli semua perlengkapan di toko Nick.

Halaman Selanjutnya
img_title