Konser Grup Pertama NCT, NCT Nation To The World di Seoul

NCT Boy Grup
Sumber :
  • twitter

OlretNCT mengadakan konsernya yang sangat dinantikan NCT NATION: To The World pada tanggal 26 Agustus 2023, mulai pukul 6 sore KST. Menandai konser grup pertama mereka, idola SM Entertainment ini telah memberikan pengalaman sekali seumur hidup kepada semua hadirin dengan setlist mereka yang luar biasa termasuk lagu-lagu dari semua unit.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Semua anggota kecuali Taeil tampil di konser tersebut karena dia harus absen karena cedera pahanya. Mari kita lihat beberapa highlight dari konser grup K-pop terbesar di Seoul.

NCT menampilkan setlist 40 lagu

Grup ini dikenal dengan konsep musiknya yang unik dan beragam yang menyebar melalui berbagai unit termasuk NCT 127, NCT U, NCT Dream, WayV, dan NCT DoJaeJeong yang baru dibentuk.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Para penggemar menikmati konser yang berdurasi sekitar 4 jam sementara para anggota membawakan lagu tahun ini Perfume, ISTJ, dan SHALALA milik Leader Taeyong. WayV, unit grup Tiongkok juga membawakan lagu hits mereka Take Off, Kick Back, dan Phantom.

Setlist tersebut juga menyertakan lagu berjudul Golden Age dari album mendatang mereka dengan nama yang sama dan banyak lagu lainnya yang belum pernah dirilis. Golden Age dan Beautiful dibawakan oleh seluruh anggota selama tahap encore.

Halaman Selanjutnya
img_title