Seunghan RIIZE Melewatkan Jadwal Pra-rekaman, Kenapa?

Seunghan
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 29 Agustus, diumumkan bahwa Seunghan tidak akan menghadiri pra-rekaman RIIZE untuk acara musik baru Naver, NPOP, yang dijadwalkan pada hari itu juga. Pengumuman ini muncul di tengah kontroversi seputar Seunghan dan foto-foto viralnya bersama kekasihnya.

Seunghan tidak akan berpartisipasi dalam NPOP

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Seunghan

Photo :
  • instagram

Perwakilan SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Seunghan tidak akan menghadiri acara Naver NOW yang dijadwalkan pada tanggal 29 Agustus.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Mereka menjelaskan bahwa ketidakhadiran Seunghan disebabkan oleh kondisi kesehatannya yang buruk yang disebabkan oleh pilek dan nyeri tubuh. Kabar tersebut menyusul dugaan foto Seunghan mencium seorang wanita yang viral di internet. Foto-foto tersebut menimbulkan reaksi beragam terhadap anggota idola tersebut, yang belum resmi debut.

Seunghan RIIZE terjebak dalam kontroversi

Sebelumnya, dugaan foto pra-debut Seunghan dan tersangka pacarnya menjadi viral di media sosial dan menyebabkan kehebohan yang signifikan. Reaksi netizen terhadap berita tersebut beragam. Sementara beberapa penggemar sangat membela artis tersebut, yang lain bahkan menyerukan agar dia dikeluarkan dari grup.

Halaman Selanjutnya
img_title
Penyebar Fitnah Seunghan RIIZE Meminta Maaf dan Menghapus Akunnya